PERAYAAN HUT SPENSA "65 

perayaan HUT SPENSA ke 65 berlangsung meriah. semua ini berkat campur tangan OSIS dan kerjasama warga sekolah termasuk guru-guru. perlu perisapan yang matang untuk HUT SPENSA ke 65 ini. seminggu sebelum HUT SPENSA OSIS mengadakan rapat untuk persiapan HUT SPENSA. terdapat beberapa lomba yang perlu dibahas dan dipersiapkan untuk memeriahkan HUT SPENSA ke 65, antara lain :
  1. lomba pidato 
  2. lomba sesorah
  3. lomba screbel 
  4. lomba tumpeng 
  5. lomba kebersihan kelas 
  6. lomba SGT 
  7. lomba fotografi 
lomba ini juga dimeriahkan dengan diadakannya jalan santai. semua warga sekolah diharapkan ikut, karna ada doorprize yang menarik. 

diawalai dengan upacara dan pelantikan OSIS masa bakti 2017/2018 yang berlangsung secara kitmad. lalu dimulai lah beberapa lomba-lomba seperti lomba pidato, lomba sesorah, dst. bagi peserta lomba pidato, sesorah, screbel, tumpeng tidak bisa mengikuti  jalan santai karna waktu yang bersamaan. dalam jalan santai OSIS dibantu PKS dan MPR untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam HUT SPENSA. PKS yang memantau jalur dan PMR yang membantu siswa yang sakit dan pingsan ditengah jalan sangat membatu OSIS. 

setelah jalan santai, lalu berkumpul kembali ke sekolah dan lanjut ke lomba berikutnya. lomba ini dinanti nanti semua siswa yaitu lomba SGT. semua warga sekolah berkumpul dipinggir lapangan untuk menyaksikan penampilan yang ditampilkan  masing -masing kelas. lomba SGT ini di digunakan unuk memupuk bakat siswa. di lomba SGT ini para siswa menampilkan berbagai macam penampilan yang menarik. salah satunya tari tradissional, dance, dan lain lain. lomba ini sebagi lomba penutup perayaan HUT SPENSA ke 66. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HEMATURIA

pemanis

Volume Pernapasan